Pages

flashvortex

Kamis, 06 Desember 2012

Indahnya AIr Panas Walini

           Pemandian air panas Walini adalah sebuah objek wisata favorit yang terletak di Bandung Selatan, tepatnya di daearah Ciwidey. Pemandiannya terletak di tengah-tengah kebun teh, mungkin ini juga yang membuat pemandian ini dinamai pemandian air panas walini. Jika kita berkunjung ke pemandian air panas walini dari arah dari Bandung, kita akan mencapai Kawah Putih terlebih dahulu, kemudian perkemahan Ranca Upas, Pemandian air panas Cimanggu baru kemudian pemandian air panas Walini dan berakhir di Situ Patengan.

          Jika Anda punya banyak waktu luang, Anda bisa ‘menjajah’ semua objek wisata tersebut.  Pemandian air panas Walini mempunyai bentuk dan fasilitas yang hampir mirip dengan pemandian air panas Cimanggu, yang membedakan adalah pemandangan di wallini lebih bagus karena terletak di lembah kebun teh yang indah dan dejuk.

            Jika sudah bosan berendam, Anda bisa mencoba flying fox  terpanjang di Indonesia, dengan panjang lintasan yang mencapai 300 meter dan berada di atas kebun teh, betul-betul membuat flying fox yang sensasional. Selain itu, untuk yang hobi jalan jalan di tengah kebun teh, Anda bisa menyewa ATV Motor. Sungguh sebuah tempat wisata yang sangat lengkap dan membuktikan keagungan Allah tentang membuat Dunia yang indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar